Novel LITTLE EDELWEISS, by Nita Trismaya

Novel terbaru gramedia, Novel online cinta, Novel romantis ebook download, novel best seller, download novel terbaik, novel metropop terbaru,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel cinta sejati, Novel terbaru 2017, 5D72B161, Novel online Indonesia, Novel romantis pdf, Novel terlaris 2017, Novel terbaik 2017, Novel best seller 2017, Novel indonesia pdf, Novel pdf terbaru, Novel sedih terlaris

LIST NOVELNYA DISINI !!

SYNOPSIS

Kika adalah cewek SMA yang begitu mencintai alam bebas. Dan, Arka, cowok penakluk gunung, pencumbu alam raya. Di ekskul pecinta alam, mereka adalah teman dekat. Sedekat gunung dengan lembah atau selat pantai dengan lautan. Ternyata, alam bebas sanggup membuat perasaan mereka melebihi rasa dari sepasang sahabat.
Mendaki gunung-gunung tertinggi di dunia adalah impian Kika dan jatuh cinta adalah dilemanya terhadap Arka. Kisah ini akan banyak dihiasi pengalaman dan keseruan mereka di alam bebas. Pengalaman yang mampu membuat mereka belajar tentang persahabatan, cinta, dan pendewasaan diri.
“Roman yang menyegarkan, bacaan romance terbaikmu dengan keindahan alam raya sebagai latar cerita!” (Stanleu Meulen)
“Kisah yang menggugah empati jiwa petualang saya, member kesan mendalam akan makna persahabatan dan cinta yang sejati. Berani baca?” (Arie Nugroho)

Kondisi  : buku novel baru

Penerbit : Moka Media


Share this article :

Posting Komentar