Novel The DEVIL’S Footprints, by John Burnside

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel gramedia best seller, Novel seram terbaru, Line : TokoBuku99, 5D72B161, Novel terpopuler 2017, kumpulan novel, cerpen, Novel gramedia terbaru, Novel bagus 2017, Novel cerita dewasa, novel horor terbaru, Novel terjemahan best seller, Novel misteri terbaik

Jejak Suram Masa Lalu

Nominate James Fait Black Memorial Prize
Cholmondeley Award & Geofrey Memorial Price Winner

Pilihan Apapun Yang Kita Ambil, Pasti Akan Ada Konsekuansinya

Pada usia tiga puluh dua tahun, Moira Birnie membiarkan dirinya dan kedua putranya di dalam mobil. Namun, Moira membiarkan putrinya, Hazel, tetap hidup. Peristiwa itu mengingatkan Michael Gardiner akan hubungannya dengan Moira ketika mereka masih muda, sekaligus peremuannya dengan kakak Moira yang suka mengganggunya. Akibat tragedy ini, Michael menjadi terobsesi dengan Hazel.
Kehidupan Michael Gardiner penuh dengan kepura-puraan. Selain itu, hubungannya dengan istrinya tidak harmonis. Pada suatu hari, Michael membaca berita tentang Moira Birnie yang mengejutkan di suratkabar, yang tidak hanya memaksanya untuk menghadapi suatu kejadian mengerikan di masa lalu, tapi juga membuatnya mengambil tindakan yang radikal untuk mengubah masa depannya.
Sanggupkah Michael memilih antara terus menjalani kehidupan rumah tangganya yang sudah hancur, atau mempertaruhkan segalanya demi menemukan kebenaran dalm diri Hazel? Jalan manakah yang akan ditempuh oleh Michael? Melalui sudut pandang Michael, novel ini mengisahkan individu-individu rapuh dengan masa lalu kelam yang harus menjalani kehidupan mereka dengan tidak bahagia akibat pilihan-pilihan yang mereka ambil di masa lalu.

Penerbit : Dastan Books

Genre     : Psychological Fiction

Share this article :

Posting Komentar