Novel BEST MAN, by Matt Dunn

Novel best seller Indonesia, Novel Indonesia terbaru, Novel terjemahan pdf, Novel terjemahan terbaik, novel sedih tentang cinta, Novel gratis 2017, novel ebook terjemahan, novel free online,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel cinta romantis, Novel terbaru gramedia, Line : !TokoBuku99, Novel online terjemahan, Novel romantis terbaru, Novel harlequin terbaik, Novel terlaris tahun 2017, Novel terbaik 2017, Novel best seller gramedia 2017, Novel pdf terbaru, novel terjemahan gratis

List Novelnya Disini !!!

SYNOPSIS

Adam benar-benar kaget ketika mendengar sahabatnya, Nick, mengatakan akan menikah. Bagaimana mungkin Nick jatuh cinta pada Sandra si penipu – yang buku favoritnya adalah buku cek?
Dapatkah Adam menemukan cara untuk membuat sahabatnya itu mengatakan “Tidak bersedia” sebelum mengatakan “Saya bersedia” – tanpa harus kehilangan persahabatannya dengan Nick?
Usaha Adam, baik yang nyata maupun tidak, untuk menggagalkan rencana pernikahan ini menimbulkan konsekuensi yang lucu dan tidak direncanakan. Tapi di tengah-tengah kekacauan dan kebingungan selama persiapan menghadapi hari H, Adam bertemu seseorang yang akan mengubah jalan hidupnya menjadi sesuatu yang tidak pernah diharapkan sebelumnya.
Matt Dunn benar-benar lihai membuat lelucon hanya dengan satu kalimat sederhana. Debutnya yang sangat menggembirakan ini begitu lucu, cerdas, dan sangat membuka mata tentang cara berpikir kaum lelaki.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Genre    : Novel Dewasa


Share this article :

Posting Komentar