Novel PERMAINAN CINTA, by Sherrilyn Kenyon

Novel online pdf, novel terjemahan bagus, download novel terlaris, novel terbaik di dunia, kumpulan novel best seller, Novel terkenal 2017, Novel dewasa pdf,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel terjemahan terbaik, Novel terbaru 2017, Line : !TokoBuku99, 5D72B161, novel terbaik di dunia,  Novel horror terbaru, baca novel online gratis, Novel pdf terbaru, novel terlaris tahun 2017, novel best seller gramedia 2017, Novel gratis online, novel terjemahan pdf

NIGHT PLAY

Synopsis

Bride McTierney baru saja dicampakkan oleh pacarnya karena ia tiak mau menuruti saran pacarnya itu untuk menurunkan berat badan. Selama ini, Bride tidak pernah merasa percaya diri dengan penampiannya, apalagi ditambah dengan penghinaan semacam itu. Hati dan harga diri Bride semakin terpuruk, sampai Vane melangkah masuk ke kehidupannya.
Vane Kattalakis adalah seorang Were-Hunter yang benar-benar kesepian. Adiknya sedang koma, sementara ayahnya ingin membunuhnya, dan ibunya dengan senang hati menginginkan kematiannya. Selama ini, Vane selalu hidup sendiri dalam pelarian karena diburu oleh kawanannya dan kelompok ibunya.
Setelah pertemuan pertama mereka, Vane tidak bisa menyangkal ketertarikannya kepada Bride, apalagi setelah mengetahui kalau Bride adalah pasangan yang ditakdirkan untuknya. Sedangkan Bride yang masih rapuh mulai menemukan kepercayaan diri dari cara Vane memperlakukannya. Namun, apakah Bride bersedia menerima Vane apa adanya setelah ia mengetahui jati diri Vane yang sebenarnya? Mengingat selama ini Vane tidak pernah bergaul dengan manusia, apakah ia sanggup meyakinkan Bride untuk menerima cintanya sehingga ia tidak hidup sendirian untuk selamanya?

Penerbit : Dastan Books

Tebal      : 416 halaman

Genre     : Fiction – Paranormal Romance

Share this article :

Posting Komentar