Novel MISI SANG LADY, by Susan Elizabeth Phillips

Novel online pdf, novel terjemahan bagus, download novel terlaris, novel terbaik di dunia, kumpulan novel best seller, Novel terkenal 2015, Novel dewasa pdf,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel terjemahan terbaik, Novel terbaru 2015, 5D72B161, novel terbaik di dunia,  Novel horror terbaru, baca novel online gratis, Novel pdf terbaru, novel terlaris tahun 2015, novel best seller gramedia 2015, Novel gratis online, novel terjemahan pdf

LADY BE GOOD

SYNOPSIS

Lady Emma WellsFinch, kepala sekolah St. Gertrude’s School for Girls dari Inggris, datang ke Texas untuk menghancurkan eputasinya. Itu merupakan satu-satunya cara untuk menyelamatkan sekolah yang sangat berarti bagi dirinya.
Kenny Traveler, seorang pegolf pro yang sedang diskors,bertugas sebagai pemandu Emma selama berada di Texas. Sejak pertama kali bertemu Kenny, Emma memutuskan kalau Kenny merupakan kandidat yang sempurna untuk menghancurkan reputasinya. Di lain pihak, Kenny yang sangat ingin kembali bermain golf, berusaha untuk tidak terlibat skandal apapun. Namun sayangnya, kelemahan Kenny terhadap daya tarik Emma yang polos semakin menguat setiap harinya, dan sepertinya Emma juga memiliki perasaan yang sama.
Apakah Emma berhasil menjalankan misinya? Apakah Kenny akan tetap kebal terhadap pesona dan godaan sang lady? Dan bagaimana nasib karier Kenny di dunia golf?
“Kepala sekolah yang polos dan pegolf badbpy merupakan gabungan yang memikat dan tak terduga. Bacaan yang tak terlupakan”. (Library Journal)
“Kisah cinta yang menghangatkan hati dan memikat yang diseling dengan kelucuan dialog serta plot yang berliku dan di luat dugaan”. (Goodreads).

Kondisi  : Novel Baru

Penerbit : Dastan






share
Share this article :

Posting Komentar