Novel FALCON QUINN AND THE BLACK MIRROR, by Jennifer Finney Boylan

Novel bagus terbaru, novel terlaris di dunia, novel fiksi terbaik, novel best seller 2014, Novel terjemahan, novel sedih tentang kehidupan, Novel gratis 2015, novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel terlaris gramedia, Novel terlaris di dunia, 5D72B161, Novel online terjemahan, Novel horror terbaik, Novel best seller bulan ini, Novel terbagus sepanjang masa, Novel horror terjemahan, Novel terbaik di dunia, Novel seram popular, Novel misteri terjemahan

Falcon Quinn dan Cermin Hitam

SYNOPSIS

Falcon Quinn,anak berusia 13 tahun, berangkat sekolah bersama egan dan Max, teman-teman sekelasnya. Anehnya, bus sekolah yang mereka tumpangi tidak berhenti untuk menjemput teman-teman mereka yang lain. Bus itu baru menurunkan mereka di depan sebuah kastel. Ternyata, kastel itu adalah sebuah Akademi Monster. Disana, ketiga bocah itu tahu kalau mereka sebenarnya adalah monster. Mereka pun harus menjadi murid baru di Akademi Monster itu.
Saat teman-teman sekolahnya sudah tahu jenis monster dalam dirinya, jati diri Falcon masih tetap jadi misteri. Benarkah dia adalah monster? Atau, dia justru seorang pengawal yang bertugas untuk membasmi para monster? Itu berarti, haruskah Falcon menyerang sahabat-sahabatnya sendiri?
“Sangat menarik dan menghibur. Aksinya terus menyerbuku.” (Heather M. Campbell, Philip S. Miller Library, Castle Rock, CO)
“Sangat layak diadu dengan Harry Potter.” (Amazon)
“Penuh aksi dan petualangan. Sangat seru dan menegangkan.” (Cecily von Ziegesar, Penulis Laris Gosip Girl Series)

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerit  : Ufuk Fiction

Tebal    : 564 halaman






share
Share this article :

Posting Komentar