A TOUCH OF DEAD, by Charlaine Harris

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel terjemahan terbaik, novel cinta terlarang, 5D72B161, novel terbaik di dunia,  novel terbaru indonesia, baca novel online gratis, novel romantis terlaris, novel terlaris tahun 2016, novel best seller gramedia 2016, novel Indonesia yang menginspirasi, novel terjemahan pdf

Sookie Stackhouse Stories

SYNOPSIS

Bon Temps merupakan kota yang sangat unik karena dihuni oleh beragam makhluk yang unik pula. Vampir, werewolf, werepanther, shapeshifter, peri, goblin, penyihir, dan mungkin iblis atau drakula pernah singgah dikota ini.
Sebagian warga kota itu juga memasukkanku ke dalam daftar makhluk-makhluk ajaib tadi. Padahal aku hanya seorang gadis biasa, seorang pramusaji bar yang dapat membaca semua pikiran, terkecuali para vampire.
Buku ini adalah kumpulan beberapa kisahku yang belum pernah diceritakan sebelumnya. Tidak hanya Eric yang mengundangku ke pestanya, tetapi aku juga akan menceritakan tentang kisah tragis Hadley, penyelidikanku bersama Amelia, kasus kematian salahsatu dari peri kembar tiga – Calude, Claudine, dan Caludette, dan seorang werewolf misterius yang memberiku sebuah bingkisan di malam natal.
Aku, Sookie Stackhouse. Dan A Touch of Dead adalah bagian dari kisahku, untuk kalian semua yang menginginkanku hingga sesapan terakhir.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : Kantera

Share this article :

Posting Komentar