Classic Tales PETUALANGAN ALICE, by Lewis Carroll

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel terbaik 2017, novel terbaru gramedia, 5D72B161, novel cinta sedih, download novel pdf, kumpulan novel romantis, novel terlaris tahun 2017, novel cinta terbaik, kumpulan novel best seller, sinopsis novel indonesia, novel pdf gratis

Alice di Negeri Ajaib &

Alice Menembus Cermin

Charles Lutwidge Dodgson (1832 – 1898) atau lebih dikenal dengan nama samarannya, Lewis Carroll, sebenarnya dikenal juga pada zamannya sebagai ahli matematika,logika dan fotografer, selain kemampuannya di bidang tulis menulis. Karya monumentalnya sebagai pengarang adalah kisah klasik anak-anak Alice’s Adventures in Wonderland, Through the Looking Gass, serta puisi The Hunting of the Shark dan Jabberwocky.
Banyak yang berpendapat bahwa tokoh Alice dalam kisah-kisahnya, terinspirasi dari Alice Liddell, putrid dari keluarga Henry Liddell, sahabatnya. Atas permintaan Alice Liddell-lah, Dodgson menuliskan dongengnya tentang Alice, yang pada awalnya berjudul Alice’s Adventures Under Ground. Judul ini kemudian berubah lagi menjadi Alice Among the Fairies, lalu Alice’s Golden Hour, dan terakhir Alice’s Adventures in Wonderland yang kita kenal hingga kini.
Dalam buku ini anda akan membaca dua buku sekaligus karya Dodgson, yakni Alice di Negeri Ajaib dan Alice Menembus Cermin. Dua buah karya besar Dodgson yang pada awal 2010 diangkat ke layar perak dalam film Alice in Wonderland, karya sutradara Tim Burton.

Kondisi  : Buku Baru

Penerbit : PT Elex Media Komputindo


Share this article :

Posting Komentar