NOVEL THE ISLAND, by Heather Graham

Novel online pdf, novel romantis terlaris, download novel terlaris, novel terbaik di dunia, kumpulan novel best seller, sinopsis novel indonesia, Novel dewasa pdf,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel terjemahan terbaik, Line : TokoBuku99, novel Indonesia yang menginspirasi, 5D72B161, novel terbaik di dunia,  novel terbaru indonesia, baca novel online gratis, novel romantis terlaris, novel terlaris tahun 2017, novel best seller gramedia 2017, novel terjemahan pdf, novel cinta terlarang

Pembunuhan di Calliope Key

Calliope Key bagai sepotong surge di perairan hijau Florida Selatan, sebuah pulau dengan hutan yang lebat dan keindahan yang menawan. Hanya sedikit orang yang tak terpikat pesonanya, atau keindahannya yang alami – tapi hanya sedikit yang tahu rahasianya.

SYNOPSIS

Saat sedang berjalan-jalan menyusuri pantai di liburan akhir pekannya, Beth Anderson menemukan sesuatu yang mirip tengkorak. Ia terpaku. Kemunculan seorang asing, Keith Henson, membuat Beth menjadi panik, lalu menutupi barang bukti itu. Sayang, sewaktu ia kembali ke pantai, tengkorak itu telah hilang.
Beth bertekad memecahkan misteri tengkorak itu – namun kemana pun ia pergi, Keith selalu muncul dan mengaku berusaha menjaga keselamatan Beth. Tapi, Beth merasa ada motif lain. Sampai beberapa waktu kemudian, ketika sosok mayat terbawa arus dan ditemukan di tepi pantai, Beth mulai berpikir bahwa dirinya membutuhkan lebih banyak bantuan. Baginya, menyelidiki adalah “permainan” yang berbahaya, dan seseorang ingin menghentikan Beth dari permainan itu.
“Sebuah kisah thrailler unggulan dari ikon cerita roman, Gaham.” (Publisher Weekly)

Kondisi    : Buku Baru

Penerbit   : VioletBooks Kompas Gramedia Building

Ketebalan : 363 halaman

Share this article :

Posting Komentar