Novel DEXTER, by Jeff Lindsey

Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel gramedia best seller, Novel seram terbaru, Line : TokoBuku99, 5D72B161, Novel terpopuler 2017, kumpulan novel, cerpen, Novel gramedia terbaru, Novel bagus 2017, Novel cerita dewasa, novel horor terbaru, Novel terjemahan best seller, Novel misteri terbaik

Pembunuh Charming Penyayang Keluarga

Dia Tampan, Dia Detektif, Dia Membunuh, Demi Keadilan …

Dexter Morgan, detektif spesialisasi percikan darah di Kepolisian Miami, adalah seorang pria tampan, charming, dan karismatik. Tipe pria idaman setiap wanita. Namun, tidak ada yang tahu bahwa di balik semua itu ternyata ia adalah seorang pembunuh berantai. Tapi, Dexter punya aturan : ia hanya membunuh orang-orang yang memang pantas untuk mati. Selama melakukan pembunuhan, Dexter dikendalikan oleh alter ego-nya yang bernama Dark Passenger.
Kali ini Dexter menghadapi dua masalah sekaligus. Di satu sisi, ia harus mengungkap identitas seorang psikopat pemutilasi yang dijuluki Dr. Danco. Psikopat ini tidak membunuh para korbannya, namun hanya mempreteli bagian-bagian tubuh korban : tangan,kaki, telinga, bibir, kelopak mata, dan hidung. Ia meninggalkan para korban dalam keadaan hidup! Dr. Danco memutilasi tubuh korban dengan cara yang teramat rapi, layaknya sebuah karya seni.
Di sisi lain, Dexter harus menghadapi kecurigaan Sersan Doakers. Demi menghindari kecurigaan tersebut, Dexter menekan alter ego-nya agar tidak membunuh lagi. Ia menengelamkan diri dalam kehidupan keluarga bersama pacarnya Rita dan dua anaknya. Dexter sang Pembunuh Berantai berubah menjadi Dexter sang Pria Rumahan. Dexter harus bekerja sama dengan Sersan Doakes untuk memecahkan kasus Dr. Danco. Dapatkah ia menyelesaikan kasus itu? Atau sebaliknya, Dark Passenger yang akan lenyap dari kehidupan Dexter untuk selamanya?

Penerbit : Dastan Books

Genre     : Fiction – Suspense

Share this article :

Posting Komentar