A Novel by Sherryl Woods, ASK ANYONE

Novel best seller Indonesia, Novel Indonesia terbaru, Novel terjemahan pdf, Novel terjemahan terbaik, novel sedih tentang cinta, Novel gratis 2017, novel ebook terjemahan, novel free online,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel harlequin terbaik, Novel cinta romantis, Line : TokoBuku99, Novel online terjemahan, Novel romantis terbaru, Novel terlaris tahun 2017, Novel terbaik 2017, Novel best seller gramedia 2017, Novel pdf terbaru, Novel terjemahan gratis, Novel terbaru gramedia

Sebuah Pembuktian

A Trinity Harbor Novel

Sekali lagi, Keluarga Spencer akan menjadi pembicaraan di Kota Trinity Harbor….
Bobby Spencer tak mengharpkan melihat komidi putar dan seorang penjaga – serta hampir seluruh warga kota – di halaman depan rumahnya ketika ia bangun di pagi hari. Kekacauan yang merusak Minggu paginya yang tenang itu membuatnya berniat tak akan beriskap ramah pada wanita yang bertanggungjawab atas komidi putar itu.
Tapi, Jenna Pennington Kennedy sedang putus asa. Ia perlu menarik perhatian Bobby supaya pria itu bersedia menggunakan jasanya untuk merencanakan pembangunan area tepi sungai. Inilah caranya membuktikan diri pada ayahnya bahwa ia adalah seorang wanita dewasa yang bertanggung jawab, bukan lagi anak kecil yng ceroboh.
Hal terakhir yang diinginkan Bobby dalam hidupnya adalah kehadiran seorang ibu tunggal dengan ambisi besar. Dan, Jenna tak lagi membutuhkan percintaan yang penuh kejutan. Tapi di Trinity Harbor, cinta punya caranya sendiri untuk menantang harapan – tanyalah pada siapa saja.

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Share this article :

Posting Komentar