Novel SCHLOSSGARTEN, by Viskha Ivonita

Novel terbaru gramedia, Novel online cinta, Novel romantis ebook download, novel best seller, download novel terbaik, novel metropop terbaru,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel cinta sejati, Novel terbaru 2017, Line : ! TokoBuku99, Novel online Indonesia, Novel romantis pdf, Novel terlaris 2017, Novel terbaik 2017, Novel best seller 2017, Novel indonesia pdf, Novel pdf terbaru, Novel sedih terlaris

Cinta Di Tepi Danau

SYNOPSIS

Sejak dulu aku beranggapan danau yang berada di Schlossgarten merupakan tempat di Stuttgart. Di pinggir danau itu aku suka berpiknik untuk menghilangkan kepenatan akibat tugas-tugas kampusku. Kuliah di negeri mahadaya teknik ini membuat tenaga dan waktuku tersita, bahkan pacar saja aku tidak punya.
Sampai suatu malam di musim semi, aku berdoa kepada Sang Khalik agar aku dipertemukan dengan jodohku. Tak disangka, Tuhan mengabulkan doaku dengan cepat, dalam dua hari saja. Sejak itu Schlossgarten bukan hanya indah, tapi juga romantic.
Michael, begitu nama pria Jerman yang berkenalan denganku di pinggir danau di Schlossgarten pada Sabtu cerah di bulan Mei. Aku, Kirana, gadis Indonesia yang selalu patuh pada norma-norma, tergelincir akibat cinta pada pandangan pertama yang membutakan. Akankah Schlossgarten menjadi tempat yang romantic untuk selamanya?

Kondisi  : buku novel baru

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Share this article :

Posting Komentar