Novel SUMMER HIDEAWAY, by Susan Wiggs

Novel online pdf, novel terjemahan bagus, download novel terlaris, novel terbaik di dunia, kumpulan novel best seller, Novel terkenal 2017, Novel dewasa pdf,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, novel terjemahan terbaik, Novel terbaru 2017, Line : TokoBuku99, novel terbaik di dunia,  Novel horror terbaru, baca novel online gratis, Novel pdf terbaru, novel terlaris tahun 2017, novel best seller gramedia 2017, Novel gratis online, novel terjemahan pdf

Semburat Mentari Musim Panas

The Lakeshore Chronicle

George Bellamy di ambang kematian karena tumor otak. Meski ditentang seluruh keluarga, ia memutuskan menghentikan pengobatan dan melakukan sederet daftar hal yang ingin ia lakukan sebelum mati. Ditemani Claire Turner, perawat pribadi dari iklan online, ia kembali ke Camp Kioga, untuk melakukan misi utamanya : memperbaiki hubungan dengan sang adik yang terputur sejak 50 tahun lalu.
Sikap Claire yng justru tidak mendukung pengobatan George,mengundang kecurigaan dan kebencian Ross, cucu kesayangan George Bellamy yang tidak rela menyaksikan kakeknya sekarat. Meskipun diam-diam Ross tidak mampu menolak pesona misterius wanita itu.
Di pondok Summer Hideaway, George mengajarkan pada sang cucu, bahwa bukan penyakit yang membunuhmu, tapi penyesalan. Dan jika Ross membiarkan Claire pergi … ia akan menyesal selamanya.

Kondisi  : Novel Baru

Penerbit : PT Gramedia Pustaka Utama

Share this article :

Posting Komentar