Novel HONEYSUCKLE SUMMER, by Sherryl Woods

Novel pdf terbaru, Novel bagus untuk dibaca, Novel terbagus di dunia, penulis novel terkenal di indonesia, contoh novel terkenal di indonesia, Novel dewasa terjemahan,novelgramedia.blogspot.co.id
0852-9070-8928, Novel terpopuler 2017, Novel gramedia terbaru, Line : TokoBuku99, novel horor terbaru, Novel misteri terbaik, Novel seram terbaru, Novel gramedia best seller, Novel bagus 2017, Novel cerita dewasa, Novel terjemahan best seller, Novel online terjemahan.

Pencuri Hati.

Sherryl Woods membangkitkan perasaan sedih yang menyayat hati selama musim panas yang panjang di Senerity.

A Sweet Mgnolia Novel.

Setelah melalui pernikahan yang kacau, Rylene Hammond sangat bersyukur karena ia memiliki sahabat-sahabatnya, para Sweet Magnolia. Mereka menyambutnya, dan melindunginya dari dunia luar. Tapi, sejak ia bertemu Deputi Sheriff Carter Rollins, tempat berlindungnya terasa taka man lagi.
Carter mengerti kenapa Raylene terjebak di dalam rumah. Ia bahkan bertekad membawa dunia luar kepadanya. Tapi, dengan dua adik kecil yang perlu ia rawat, berapa banyak waktu yang bisa ia berikan untuk perempuan yang telah mencuri hatinya itu?
Raylene tahu, Carter adalah pria yang layak dicintai, namun ia sepertinya tak cukup kuat untuk menyambut tawaran Carter. Sampai berapa lama Carter bersedia menunggu? Mungkin, mereka tak akan pernah memiliki apa pun yang lebih dari satu musim panas yang menyenangkan ini.

Kondisi  : Buku Novel Baru

Penerbit : VioletBooks Kompas Gramedia Building


Share this article :

Posting Komentar